prediksi bola okegol TRANSFER PEMAIN LIGA - COUTINHO: RONALDINHO TOKOH IDOLA SAYA

prediksi bola okegol TRANSFER PEMAIN LIGA - COUTINHO: RONALDINHO TOKOH IDOLA SAYA
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : transfer pemain liga

TRANSFER PEMAIN LIGATRANSFER PEMAIN LIGA - Masing- masing pemain sepak bola pasti mempunyai idola dan juga tokoh yang di jadikan sebagai contoh, hal itu juga berlaku pada salah seorang pemain Liverpool yang bernama Philippe Coutinho. Countinho juga mengidolakan Ronaldinho dan juga Richardo Kaka, kedua pemain tersebutlah yang menjadi inspirator bagi seorang pemain Liverpool yang di datangkan dari Inter Milan tersebut.
Coutinho juga sempat menjelaskan bahwa ia juga ingin mencoba untuk berjalan mengikuti jejak kedua pemain senior asal Brasil tersebut. Terutama sang pemain yang bernama Ronaldinho tersebut , sejak dulu Coutinho juga telah melihat bahwa ia selalu memperhatikan  PEMAIN LIGA dan kagum bagaimana cara, trik, permainan dan pergerakan sang Ronaldinho yang bermain sangat sempurna pada saat ia masih bermain membela klub Barcelona.
Sang pemain Liverpool yang berusia 21 tahun tersebut juga mengakui ia sendiri juga mengharapkan bahwa kelak ia bisa seperti kedua pemain senior asal Brasil tersebut, dimana ia mamu menjadi seorang pemain yang TRANSFER terbaik di tingkat sedunia. Sang penyerang Liverpool yang baru bergabung di kandangnya, Anfield itu sejak dari musim 2013 lalu, ia sebenarnya juga sudah tampil dengan cantik , sehingga ia mampu untuk mengambil hati para pendukung Liverpool.
Merupakan hal yang sangat wajar apabila sekarang sang pelatih The Reds kini menganggap Coutinho sebagai seorang pemain yang dimasukkan ke pilihan utama setiap kali ia memilih pemain yang akan turun untuk bermain di antara skuad lainnya. Ia di pilih untuk bermain sebagai seorang gelandang penyerang, dan ia berhasil menghasilkan sebanyak 3 gol dalam 13 kali pertandingan yang dihadapinya bersama Liverpool TRANSFER PEMAIN LIGA.
"Ronaldinho dan juga Kaka, kedua tersebut bermain di posisi yang sama dengan posisi yang sekarang saya main sekarang ini, dan kenyataannya sekarang merekalah yang kini menjadi inspirasi bagi saya. Menurut saya, LIGA Ronaldinho dan Kaka adalah sosok pemain profesional yang hebat. Sedangkan yang paling saya suka itu ialah saat melihat Ronaldinho masih bermain di Barcelona, dia bagaikan seorang penyihir, dimana ia bisa menentukan kemenangan klub di tengah lapangan." ungkap Coutinho.
"Apabila saya ada peluang untuk menonton sang Ronaldinho sedang bermain, maka saya pasti akan memperhatikannya terus. Ronaldinho adalah seorang pamain bintang yang saya idolakan, oleh sebab itu saya senang menonton ia saat bertanding." tutup sang pemain baru Liverpool asal Brasil tersebut TRANSFER PEMAIN LIGA.

0 Response to "prediksi bola okegol TRANSFER PEMAIN LIGA - COUTINHO: RONALDINHO TOKOH IDOLA SAYA"

Post a Comment