prediksi bola okegol KOMPETISI LIGA - NASRI SUDAH SIAPKAN DIRI HADAPI TANTANGAN DI CITY

prediksi bola okegol KOMPETISI LIGA - NASRI SUDAH SIAPKAN DIRI HADAPI TANTANGAN DI CITY
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : kompetisi liga

KOMPETISI LIGAKOMPETISI LIGA - Pada belakangan ini, banyak pemian baru yang di datangkan oleh Manchester City, dan hal tersebut tentunya juga menimbulkan efek bagi salah seorang pemainnya yang sudah lama menetap di klub yang biasa diberi julukan The Citizens tersebut. Dimana para pemain- pemain yang sudah cukup lama berada dalam klub The Citizens itu keberadaannya akan sangat terancam untuk di lepaskan oleh pihak klub.
Kondisi tersebut sekarang ini juga tidak ketinggalan dari salah seorang pemainnya yang bernama Samir Nasri LIGA yang sedang pasrah dengan nasibnya di City, ia juga merasa ragu bahwa apakah klub City itu masih mau pertahankannya di klub atau tidak.
Apalagi dengan di tambahnya penampilan sang mantan pemain andalan Arsenal tersebut pada akhir- akhir ini menjadi kian tidak stabil dan kurang memuaskan klubnya. Sempat juga pada belakanga ini ada sejumlah rumor yang menyebutkan bahwa ia akan di lepaskan dari klub KOMPETISI Manchester yang versi Biru itu pada saat mereka masih di asuh oleh pelatih yang bernama Roberto Mancini itu.
Pada musim ini, The Citizens juga telah datangkan 2 orang pemain baru yang nantinya akan bermain sebagai bek tengah, yaitu sang pemain yang bernama Jesus Navas yang baru di datangkan dari klub Sevilla, dan salah seorangnya lagi bernama Fernandinho yang baru di datangkan dari klub Shakhtar Donetsk, kedua pemain tersebut baru saja berlabuh di Etihad Stadium pada jendela transfer musim panas ini KOMPETISI LIGA.
Pada saat ia di beri sindiran mengenai adanya KOMPETISI sebuah perselisihan kecil yang timbul untuk bersaing dan berjuang menduduki posisi bangku utama dakam tim, namun sang pemain yang kini berusia 26 tahun itu mengakui bahwa ia juga biasa- biasa saja, dan ia juga masih saja santai menghadapi itu.
"Apakah nantinya aku juga akan tetap menjadi sebuah pusat perhatian bagi para orang di musim ini? mungkin saja iya. Namun saya sendiri juga sudah terbiasa menghadapi masalah seperti itu. LIGA Mulai dari sya berusia 17 tahun, saya juga sudah mulai banyak menghadapi tantangan seperti ini." jelas sang pemain yang berstatus warga negara Prancis itu.
"Saya juga merasa bahwa saya kini telah kehilangan akan penampilan baik saya yang seperti dulu, dan suit bagi saya untuk menemukannya kembali. Namun di samping itu, saya juga sadar, pada tahun ini saya telah menemukan jati diri saya. saya mengerti kondisi saya sendiri, saya merasa sekarang saya sudah lebih baik dibanding dengan dulu, dan saya akan lebih siap untuk tempur bersama dengan klub." tutup Nasri KOMPETISI LIGA.

0 Response to "prediksi bola okegol KOMPETISI LIGA - NASRI SUDAH SIAPKAN DIRI HADAPI TANTANGAN DI CITY"

Post a Comment