prediksi bola okegol LIGA UTAMA INGGRIS - SOLDADO PASANG TARGET 20 GOL UNTUK SPURS

prediksi bola okegol LIGA UTAMA INGGRIS - SOLDADO PASANG TARGET 20 GOL UNTUK SPURS
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : liga utama inggris

LIGA UTAMA INGGRISLIGA UTAMA INGGRIS - Pemain Tottenham Hotspurs, Roberto Soldado kini sudah tidak sabaran untuk membawa klubnya kompetisi Premier League di musim baru 2013/2014. Sang pemain yang baru berlabuh ke White Hart Lane tersebut juga telah menyampaikan janjinya kepada klub yang baru menjemput ia dari klub Valencia itu bahwa ia akan membantu klub menghasilkan gol sebanyak 20 di musim selam ia bermain.
Roberto Soldado kini sudah resmi menjadi sebagian dari Totteham Hotspurs setelah Spurs secara resmi juga menjeputnya dari Valencia UTAMA dengan menghabiskan uang sebanyak 30 juta euro sebagai banderol pada jendela transfer di musim ini. Dan juga sudah diketahui bhwa pada sebelumya Soldado mampu menghasilkan sebanyak 30 gol dalam penampilan yang dijalankannya sebanyak 46 kali di musim lalu.
Sekarang, pada kompetisi yang berbeda, ia juga telah memasangkan targetnya untuk bisa menghasilkan minimal sebanyak 20 gol untuk disumbangkan kepada klub barunya tersebut. LIGA INGGRIS Soldado sendiri juga mengakui bahwa untuk mengulangi prestasi seperti yang ia lakukan pada musim lalu. Pasalnya kompetisi Premier League bukanlah sebuah laga yang mudah, melainkan ini merupakan sebuah tantangan baru yang cukup bagi Soldado.
"Saya pikir sangat sulit untuk menentukan target dengan jumlah yang terlalu banyak, saya pun tidak akan memasang target yang tinggi. Hanya saja saya memasang target sebagai motivasi untuk lebih semangat menghasilkan gol yang sebanyaknya, namun kalau saya bisa mencetak gol lebih dari yang saya pasang yaitu 20 gol, maka saya rasa itu akan menjadi sebuah hasil yang baik bagi saya dalam beradaptasi dengan Premier League." ungkap Soldado kepada media publik LIGA UTAMA INGGRIS.
Meskipun ini merupakan suatu hal yang cukup sulit, namun saya percaya jika saya berusaha bekerja keras untuk klub dan ditambah dengan adanya kerja sama  LIGA UTAMA dari rekan- rekan setim saya, maka saya juga berkemungkinan untuk meraih target yang saya pasang, dan bahkan melebihi itu lagi. Premier League merupakan laga yang masih berada di posisi yang lebih di atas dibanding dengan La Liga. Oleh karena itu, saya juga berpendirian bahwa saya akan berusaha memperjuangkan yang terbaik untuk klub ini."
Hal yang paling penting bagi sang mantan pemain Real Madrid ini adalah ia ingin membawa klubnya yang berjulukan The Lilywhites tersebut untuk menghasilkan 3 poin pada setiap pertandingan yang mereka hadapi agar Spurs bisa berhasil lolos ke ajang Liga Champions. "Saya tahu bahwa cukup sulit untuk bermain di ajang Premier League karena disana kami akan menghadapi para saingan yang kuat LIGA UTAMA INGGRIS."

0 Response to "prediksi bola okegol LIGA UTAMA INGGRIS - SOLDADO PASANG TARGET 20 GOL UNTUK SPURS"

Post a Comment