prediksi bola okegol DIVISI LIGA UTAMA - PELATIH ANYAR BINGUNG MEMILIH LOPEZ ATAU CASILLAS

prediksi bola okegol DIVISI LIGA UTAMA - PELATIH ANYAR BINGUNG MEMILIH LOPEZ ATAU CASILLAS
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : divisi utama liga

DIVISI LIGA UTAMADIVISI LIGA UTAMA - Pelatih anyar dari klub Los Blancos Carlo Ancelotti pada saat ini binggung mengambir keputusan terkait siapakah yang menjadi sang kiper utama di klub Real Madrid saat ini melawan klub Real Betis pada partai pembukakan La Liga pada musim panas ini.
Pada saat ini mantan pelatih dari klub The Blues Ancelotti tersebut saat ini terkait dengan siapa yang akan menjaga mistar gawang Madrid Diego Lopez atau Casillas yang bertampil gemilang saat itu DIVISI masih dipercaya oleh pelatih yang berpaspor Portugal tersebut Jose Mourinho pada musim yang lalu mengganti posisi sang kiper utama di klub Los Blancos.
"Kedua penjaga mistar gawang Diego Lopez atau Casillas mereka bekerja sangat keras, saat itu kiper utama Real Madrid Casillas bermain dengan baik saat itu melakoni klub London Biru dan juga begitu Diego menjaga gawang dengan bagus pada saat itu melawan Inter Milan, dengan waktu yang singkat menyuruh saya mengambir keputusan untuk salah satu kiper utama hal-hal tersebut tidak mudah bagi saya, karena kedua sang kiper itu dari musim yang lalu sudah bertampil dengan bagus bersama klub Real Madrid,"ungkap pelatih anyar seperti diberitakan kepada DIVISI LIGA UTAMA.
"Hal-hal yang paling sulit dalam pekerjaan saya adalah menyuruh saya mengambir keputusan untuk siapakah yang menjadi sang kiper LIGA utama saat ini mereka berdua sudah berkeja sangat keras dan profesional, pada saat ini saya sangat sulit untuk menjelaskan semua ini, akan mempengaruhi kepada saya dalam memilih mereka berdua,"sambung Don Carlo.
Bukan hanya hal-hal yang memilih mistar gawang, manajer yang berpaspor Italia tersebut Ancelotti juga tak ingin memberikan daftar 11 orang pemain yang akan bertampil yang melawan klub besutan dari Pepe Mel, Carlo Ancelotti UTAMA mengatakan bahwa dirinya akan lebih cepat membicarakan kepada pemain Los Blancos sebelum dirinya memberitakan kepada publik.
"Carlo Ancelotti besok baru bisa memutuskan, saya tak akan memberikan kepada siapa pun mengenai 11 orang pemain yang akan saya turunkan, pada saat ini saya sendiri masih belum membicarakan dengan para pemain, dan saya harus secepat mungkin memberikan hal-hal tersebut terlebih dahulu,"tutur pelatih anyar seperti diberitakan kepada DIVISI LIGA UTAMA.

0 Response to "prediksi bola okegol DIVISI LIGA UTAMA - PELATIH ANYAR BINGUNG MEMILIH LOPEZ ATAU CASILLAS"

Post a Comment