prediksi bola okegol AGEN LIGA JERMAN - HIGUAIN : ANCELOTTI INGINKAN SAYA TETAP DI MADIRD

prediksi bola okegol AGEN LIGA JERMAN - HIGUAIN : ANCELOTTI INGINKAN SAYA TETAP DI MADIRD
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : agen liga jerman

AGEN LIGA JERMANAGEN LIGA JERMAN - Salah satu alasan yang dapat membuat pemain bintang sepakbola Gonzalo Higuain dengan berat untuk meninggalkan klub raksasa Spanyol, Real Madrid sebab kedatangannya pelatih Carlo Ancelotti. Tetapi apa dayanya, sang penyerang yang sekarang sudah belabuh ke klub Napoli.
Penyerang yang berasal dari tim nasional Argentina itu sudah resmi dilepas oleh klub Real Madrid di bulan yang lalu dengan harga transfer yang sebesar 37 juta euro. Tetapi LIGA JERMAN pada saat di dalam proses transfer yang sedang berjalan, Gonzalo Higuain yang mengakui bahwa dari sang arsitek klub Real Madrid lantaran menginginkan dirinya untuk tetap bertahan lagi di Santiago Bernabeu.
"Aku ingin meninggalkan klub Real Madrid sebab saya ingin sekali bermain dengan reguler. Tetapi hal itu tidak akan terjadi di sana(Real Madrid). Di saat pembicaraan bersama klub Napoli yang berlangsung, pelatih Carlo Ancelotti yang mencoba untuk agar saya bisa tetap bertahan di Real Madrid," ujar Gonzalo Higuain, yang seperti dilansir oleh Gazzetta dello Sports, hari Jum'at 23 Agustus 2013 AGEN LIGA JERMAN.
"Tetapi saya sudah memutuskan dan klub Napoli yang mempunyai proyek yang sangat menarik, dari seluruh proposal yang datang kepada saya," ucap Gonzalo Higuain, yang sudah memang diberikan tugas untuk menggantikan posisi Edinson Cavani yang dirinya sudah angkat kaki dari Napoli ke PSG (Paris Saint Germain).
Di musim panas ini, dari pihak I Partenopei yang akan bermain di dalam kompetisi Liga Champions, itu tentu saja sebuah tantangan yang sangat besar, di samping mempunyai salah satu pelatih baru lagi yaitu, Rafael Benitez, AGEN LIGA yang sudah meraih scudetto sebanyak 2 kali ini lantas mempunyai sejumlah pemain anyar. Selain Gonzalo Higuain, klub Napoli yang baru saja membonyong Jose Callejon dengan Raul Albiol, dan juga meminjamkan pemain Pepe Reina dari klub The Reds (Liverpool).
"Sangat sulit untuk mengatakannya kesempata untuk kami di dalam Liga Eropa. Kami akan berlawanan dengan tim-tim yang di level internasional. Tetapi di dalam satu sisi team ini lantas sedang menghadapi sebuah tantangan di Liga Champions," tegasnya AGEN LIGA JERMAN.

0 Response to "prediksi bola okegol AGEN LIGA JERMAN - HIGUAIN : ANCELOTTI INGINKAN SAYA TETAP DI MADIRD"

Post a Comment