prediksi bola okegol LIGA PRIMER INGGRIS - GIROUD SIAP TAMPILKAN YANG TERBAIK

prediksi bola okegol LIGA PRIMER INGGRIS - GIROUD SIAP TAMPILKAN YANG TERBAIK
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : liga primer inggris

LIGA PRIMER INGGRISLIGA PRIMER INGGRIS - Gelandang Arsenal, Olivier Giroud kini menjadi semakin percaya diri dengan kemampuannya untuk produksi gol pada musim ini. Sang pemain yang diboyong Arsenal dari klub Montpellier pada dua musim yang lalu tersebut selama ia bergabung di bergabung di klub yang berjulukan The Gunners, ia telah berhasil mencetak sebanyak tiga buah gol untuk klubnya dari sebanyak tiga kali pertandingan yang ia jalani bersama dengan klubnya.
"Sekarang saya tahu bahwa diri saya pada saat ini sedang berada di kondisi yang fit dan stabil untuk menampilkan debut saya, dan saya sendiri juga sekarang sangat optimis dengan diri saya pada saat setiap kali saya bermain dan bertanding membela klub. PRIMER INGGRIS Dan jika saya sudah siap untuk tampil di tengah- tengah lapangan, itu artinya saya sudah tidak ragu lagi dan saya tidak akan bertanya- tanya tentang hal yang mungkin menandakan bahwa saya sedang ragu lagi." ungkap Giroud seperti yang terpapar di situs resmi klubnya.
Dan banyak juga pihak yang mengatakan bahwa pada belakangan ini sang pemain asal Perancis yang kini menginginjak usia 26 tahun itu bermain dengan menjadi semakin perfoma yang menjanjikan kepada setiap penontonnya. Sang pemain yang berstatus sebagai warga negara Perancis tersebut sendiri juga telah mengatakan bahwa dirinya tidak lagi merasa ragu, dan ia juga tidak akan khawatir dan bimbang lagi jika pelatihnya telah melakukan yang ia katakan, dimana sang pelatih The Gunners yang bernama Arsene Wenger itu telah sukses membawa pulang seorang pemain baru untuk bergabung bersama tim Arsenal di Emirates Stadium LIGA PRIMER INGGRIS.
Pada belakangan ini juga telah terdengar sejumlah kabar yang menyebutkan bahwa klub yang berasal dari London tersebut juga sedang melakukan pendekatan dengan salah seorang striker Real Madrid yang bernama Karim Benzema agar bisa memboyong peain tersebut dan membawanya bergabung di markas besar Arsenal, Emirates Stadium. LIGA PRIMER Namun sampai sejauh ini juga masih belum ada kabar yang lebih lanjut dari pihak klub yang berjulukan El Real itu mengenai pendekatannya dengan salah Benzema, sedangkan The Gunners juga menantikan kabar dari pihak pemilik klub itu.
"Setelah nanti ada seorang penyerang baru yang bergabung dengan tim kami ini, maka akan menjadi sebuah hal yang sangat menarik bagi saya dan juga tentunya baik bagi klub. Dan jika di lihat dari segi saya sendiri, saya akan berusaha keras untuk bisa menampilkan segalanya yang mampu saya lakukan untuk mendatangkan nama baik klub The Gunners ini, serta saya bakalan mencoba untuk membawa klub saya ini menggapai kemenangan, LIGA INGGRIS agar klub Arsenal ini bisa mencapai ke posisi yang terpuncak, sehingga kami juga bisa bangga sebagai anggota klub, saya tidak mengharapkan banyak tentang yang lain." ungkap Giroud.
"Dimana- mana saya selalu mendengarkan ada yang sedang membicarakan masalah terkait pemain baru jika kami tidak mampu untuk menampilkan perfoma kami yang terbaik untuk klub. Sebenarnya keinginan kami itu mau agar kami bisa menampilkan perfoma baik kami bersama dengan klub, dan yang kami tunjukkan itu perfoma terbaik klub kami, bukan untuk kami sendiri. Kami akan menunjukkan jawaban kami bukan hanya melalui kata kata saja, namun penampilan kami di lapangan nanti. Sekarang kami semakin fit dan kami semakin yakin dengan kami sendiri." tutup Giroud LIGA PRIMER INGGRIS.

0 Response to "prediksi bola okegol LIGA PRIMER INGGRIS - GIROUD SIAP TAMPILKAN YANG TERBAIK"

Post a Comment