prediksi bola okegol KOMPETISI LIGA - DEL PIERO MASIH TRAUMA DENGAN JUVENTUS

prediksi bola okegol KOMPETISI LIGA - DEL PIERO MASIH TRAUMA DENGAN JUVENTUS
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : kompetisi liga

KOMPETISI LIGAKOMPETISI LIGA - Seorang mantan pemain Juventus yang bernama Alessandro Del Piero tersebut menyebutkan bahwa adanya rasa traumanya terhadap klub pada saat ia keluar dari kandang lamanya yaitu Bianconeri pada musim 2012 lalu, saat ia masih berada di dalam klub yang berjulukan The Old Lady. Dan di samping itu, Sang mantan pemain yang kerap dipanggil Del Piero tersebut juga sangat berterima kasih terhadap para teman- teman dan rekan- rekannya yang setia kawan dengannya di klub Juventus.
Dan para mantan rekan setim Del Piero juga tidak ada seorangpun yang mau menggunakan kostum klub The Old Lady tersebut dengan nomor di pungungnya yang tertulis angka 10, karena para mantan rekan setimnya masih menghormati dirinya LIGA sebagai seorang senior, sehingga tidak seorang pun yang akan merampas kedudukan seniornya yang hengkang dari klub di musim 2012 tersebut.
Sebenarnya Del Piero sendiri juga tidak ada niat untuk keluar dari antara skuad The OLd Lady, namun ia sendiri juga mengakui bahwa alasan ia keluar dari klub KOMPETISI yang berasal dari kota Tourin tersebut karena pihak klub tidak mau menanbah masa kontraknya di klub The Old Lady tersebut. Kemudian Del Piere pun mengambil sebuah keputusan yang sulit, dimana pada akhirnya ia memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Liga Australia, dan ia disana membela klub Sydney FC.
Pada belakangan ini, pakaian seragan Juve berangka 10 tersebut sudah tidak lagi kosong, melainkan ada salah seorang penghuni baru di Bianconeri yang bernama Carlos Teves yang baru di datangkan oleh klub yang berjulukan si Nyonya Tua ini dari klub Manchester United pada musim panas ini yang memakai seragam dengan angka yang di tinggalkan oleh Del Piero tersebut KOMPETISI LIGA.
"LIGA Saya sendiri juga merasa trauma setelah meninggalkan Juve, namun pada saat itu saya juga tahu bahwa kepergian saya dari klub Nyonya Tua ini sudah tidak bisa dielakkan lagi. Saya tidak pernah menyebutkan hal ini kepada siapapun juga itu terutama yang di Juve. Dan bagi para pendukung saya di Juventus juga kini bisa dukung Sydney FC." ujar Del Piero.
"Saya ada mendengarkan dari para mantan rekan saya bahwa angka 10 itu selalu kepunyaan saya. Dan itu adalah hal yang fantastis bagi saya, oleh mengingat hal itu, saya juga mau KOMPETISI berterima kasih kepada mereka yaitu Arturo Vidal, Claudio Marchisio, Gigi Buffon dan juga Andrea Pirlo, karena saya tahu bahwa salah satu diantara mereka jika ingin mengambil nomor 10 itu pasti bisa saja, namun mereka hanya menghormati saya saja." ungkap Del Piero.
Walaupun dirinya merasakan trauma terhadap klub yang pernah ia bela itu, namun Del Piero juga tetap saja mendukung tim yang kini di asuh oleh pelatih yang bernama Antonio Conte tersebut agar bisa berhasil meraih Scudetto LIGA mereka yang ketiga secara berturut - turut. Dan ia juga meyakinkan bahwa Juve bakal semakin naik level yan lebih sesuai seperti kompetisi Eropa.
"Saya masih ingat pada saat saya masih berada di Juventus, yang menjadi target utama kami ialah Liga Champions. Dan sehingga kami berusaha keras dengan mengkuras semua energi dan stamina kami, karena pada saat itu kami juga sedang krisis skuad. Namun keadaan sekarang sudah berbeda dengan dulu, salah satu contohnya Juve sekarang sudah ada enam pemain sebagai striker, dan pelatih tinggal memilih saja pemain mana yang akan di turunkan itu. Dab sekarang para skuad Juve bisa dengan mudah meraih Scudetto ketiga secara berturut- turut, serta meraih gelar juara Liga Champions." tutupnya KOMPETISI LIGA.

0 Response to "prediksi bola okegol KOMPETISI LIGA - DEL PIERO MASIH TRAUMA DENGAN JUVENTUS"

Post a Comment