prediksi bola okegol BERITA LIGA TERLENGKAP - WILLIAN INGIN BERMAIN DI LIVERPOOL

prediksi bola okegol BERITA LIGA TERLENGKAP - WILLIAN INGIN BERMAIN DI LIVERPOOL
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : berita liga terlengkap

BERITA LIGA TERLENGKAPBERITA LIGA TERLENGKAP - Rencana mau cuci gudang yang dilakukan oleh klub yang sangat kaya raya di Rusia Anzhi Makhachkala nampaknya tidak hanya isu belaka, pada saat ini semua sudah terbukti sejumlah Bomber dipersilakan oleh manajemen tim untuk mencarikan klub baru.
Seorang pemain andalan yang bernama Willian Borges da Silva atau dipanggil Willian merupakan salah satu Winger yang termasuk BERITA daftar penjualan, pemain tim internasional Brasil itu dipersilahkan untuk mencari tim baru, meski pemain tersebut baru bermain di klub Anzhi Makhachkala pada bulan satu kemarin, Bomber tersebut baru dikontrak Anzhi dari Shakhtar Donetsk.
Daftar penjualan pemain andalan tersebut karena tidak bisa melepas dari krisis keuangan yang pada saat ini yang dihadapi oleh Presiden klub Anzhi Makhachkala yang juga seorang pengusaha kaya raya LIGA di Rusia yaitu Suleiman Kerimov, saat ini dalam krisis ekonomi yang menekan pengeluaran dana yang sangat banyak, Suleiman pada saat ini harus rela melepaskan tiga orang mega bintang seperti Aleksandr Kokorin, Yuri Zhirkov, dan Igor Denisov.
Dalam pertanyaan saat ini pemain asal tim internasional Samba tersebut William Borges da Silva dirinya mengakui sudah siap hengkang dari klub Anzhi Makhachkala dan mencari tantangan yang baru di tim yang lain, Winger pada saat ini sudah berusia 25 tahun tersebut ini bahkan sudah mengatakan dirinya ingin mau merasakan pertandingan di Primer Liga, dan dirinya ingin bergabung di klub The Reds BERITA LIGA TERLENGKAP.
"Pada saat ini semua klub diseluluh Eropa dalam pembicaran hal-hal tersebut, sebelum sempat ada yang menawar Winger Brasil tersebut dari klub The Citizens yang berani mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro, karena tawaran tersebut ditolak oleh pihak Presiden klub Anzhi Makhachkala tersebut TERLENGKAP Suleiman Kerimov sebelumnya mengatakan telah memutuskan untuk menjualkan pemain-pemain bintang tersebut, tetapi perkataan itu semua sudah lewat,"kata Willian Borges da Silva seperti diberitakan kepada berita liga terlengkap.
"Pada saat ini saya lagi menunggu tawaran yang baru dari beberapa klub yang besar seperti klub The Reds atau The Citizens bahwa kedua klub tersebut benar-benar berminat kepada saya, maka saya akan bahagia karena klub Liverpool adalah klub yang besar di Inggris, saya sangat berharap hal-hal BERITA ini bisa terjadi dalam impian saya, dan saya bisa membangun karier saya bersama klub tersebut, tetapi pada saat ini saya sendiri harus bisa tenang dan menunggu kabar apa yang terbaik buat saya,"sambung pemain andalan dari tim internasional Brasil itu kini sudah berusia 25 tahun tersebut.
"Dalam beberapa waktu ini saya tahu bahwa ada beberapa klub yang lagi berbicara dengan manajemen saya soal biaya transfer pada saat ini, tetapi saat ini para sang agen belum membicarakan tentang ini kepada LIGA saya, manajemen hanya mengatakan, dia sudah melakukan perkataan dengan beberapa klub di Eropa, tetapi pada saat ini sang agen tidak mengatakan kepada saya bahwa klub yang mana yang ingin berminat pada saya.
Meski saat ini saya tidak mengetahui yang pasti klub yang mana satu berminat saya, tetapi Willian Borges da Silva atau akrab disapa Willian sangat yakin jika ada tawaran yang datang asal dari Inggris, berarti klub The reds itu adalah tujuan saya, saya bisa bermain di Liga Premier ini adalah impian saya bisa bergabung Inggris disana banyak pemain yang hebat, begiyu juga saya,"tutur Willian yang sempat sukses membela klub Shakhtar menjadi kampiun UEFA Cup (sekarang Europa League) pada tahun 2009 yang lalu BERITA LIGA TERLENGKAP.

0 Response to "prediksi bola okegol BERITA LIGA TERLENGKAP - WILLIAN INGIN BERMAIN DI LIVERPOOL"

Post a Comment