prediksi bola okegol SIARAN LANGSUNG LIGA - LESCOTT MENANTI PERPANJANG KONTRAK DARI THE CITIZENS

prediksi bola okegol SIARAN LANGSUNG LIGA - LESCOTT MENANTI PERPANJANG KONTRAK DARI THE CITIZENS
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : siaran langsung liga

SIARAN LANGSUNG LIGASIARAN LANGSUNG LIGA- Bek tengah The Citizens yang bernama Joleon Lescott memberitahukan kepada klubnya bahwa ia ingin memperpanjang kontraknya yang anyar bersama dengan Manchester City. Ia juga mengungkapkan jika The Citizens mau memperpanjang jangka waktu kontraknya, maka nantinya ia pastinya akan meningkatkan prestasi dan kualitas bermainnya.
Namun, mulai dari sekarang ini, Lescott akan menampilkan perfoma yang sebaik mungkin dan ia juga mau menunjukkan kepada sang pelatih The Citizens yang bernama Manuel Pellegrini itu, bahwa Lescott juga layak untuk tetap duduk di bangkunya dalam tim, dan jika LIGA klub memperpanjang kontraknya juga tidak akan rugi.
Impian sang bek tengah yang kini berusia 31 tahun tersebut untuk menetap terus di klub semakin kuat saja sejak dari salah seorang rekan setimnya yang bernama Matija Nastasic tersebtu terpaksa harus absen untuk membela SIARAN LANGSUNG The Citizens, yang dikarenakan rekan setim Lescott yang kini berusia 20 tahun tersebut mengalami sedikit gangguan di pergelangan kakinya.
Dan oleh karena gangguan pada pergelangan kakinya tersebutlah yang mengganggu permainannya, Lescott juga tidak mau melewatkan peluang tersebut sehingga SIARAN memanfaatkan peluang sebaiknya dengan cara ia bertampil semaksimal mungkin dari awal kompetisi untuk di perlihatkan kepada klubnya tersebut.
"Memang, tidak ada seorang pun yang merasa senang apa bila rekannya mengalami cedera dan tidak bisa bermain bersama membela klub. Namun musibah kecil yang tertimpa pada Nastasic ini mugkin juga bisa dikatakan termasuk sebuah peluang bagi saya, bahkan sebuah peluang yang cukup besar untuk saya bisa tampilkan yang terbaik kepada Pellegrini SIARAN LANGSUNG LIGA.
Akan tetapi LIGA LANGSUNG jika Pellegrini tidak memberi saya peluang untuk menetap di klub, maka nanti yang akan saya lakukan adalah saya akan berikan segala yang terbaik dari saya untuk klub hingga 100 persen untuk mengubah hatinya." ungkap Lescott.
"Sekarang ini adalah waktu- waktu penghujung berakhirnya kontrak saya bersama dengan Manchester City, jadi jika ada peluang yang sekecil apapun itu juga akan saya coba supaya saya tetap  SIARAN LIGA bisa bermain bersama dengan para rekan- rekan saya dalam The Citizens ini, dan dimana kami akan berjuang bersama- sama membawa klub hingga ke tingkat teratas." lanjut sang pemain Timnas Inggris.
"Menjadi anggota dalam klub ini saya juga sangat senang yang disertai bangga. Dan saya juga masih ingat, pada saat saya baru pertama kali hadir di klub ini, itulah pada masa- masa klub baru naik daun dan baru mulai meraih prestasi untuk menang dalam suatu laga." tutup Lescott SIARAN LANGSUNG LIGA.

0 Response to "prediksi bola okegol SIARAN LANGSUNG LIGA - LESCOTT MENANTI PERPANJANG KONTRAK DARI THE CITIZENS"

Post a Comment