prediksi bola okegol TOP SKOR LIGA INGGRIS - WILLIAN INGIN BERMAIN DI PIALA DUNIA 2014 MENDATANG

prediksi bola okegol TOP SKOR LIGA INGGRIS - WILLIAN INGIN BERMAIN DI PIALA DUNIA 2014 MENDATANG
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : CHELSEA top skor liga inggris WILLIAN

TOP SKOR LIGA INGGRISTOP SKOR LIGA INGGRIS - Seorang pemain andalan asal tim internasional Brasil yang bernama Willian saat ini sudah resmi bermain dengan salah satu tim yang besar Liga Premier, London Biru. Target selanjutnya pemain yang kini sudah berusia 25 tahun tersebut adalah bermain dengan baik agar bisa di panggil ke timnas Samba untuk bertampil di Piala Dunia tahun 2014 yang akan datang.
Gelandang sayap asal Brasil Willian, namanya telah dibesarkan oleh tim Ukraina, Shakhtar Donetsk, didatangkan oleh London Biru dari klub Rusia tersebut Anzhi Makhachkala. Pemain andalan sudah memulai karier profesional TOP bersama klub Corinthians tersebut bertanda tangan kontrak bersepakat berdurasi 5 tahun bersama tim yang meraih gelar piala Liga Champions pada tahun 2011-2012 dan Liga Eropa pada tahun 2012-2013 itu.
Pemain andalan tersebut Willian sendiri mengatakan harus bekerja keras untuk klub The Blues untuk mempertunjukkan apa yang dirinya mampu, dan saya sangat yakin saya bisa sukses melakukannya, dia akan mempunyai peluang untuk dipanggil ke tim internasional Brasil sebagai konsekuensi kata Willian seperti diberitakan kepada TOP SKOR LIGA INGGRIS.
Kata-kata itu berlaku untuk seluluh pemain sepak bola, jika anda bermain dengan cara bagus dan menunjukkan penampilan bagus bagi tim, anda pasti bisa mendapatkan peluang-peluang tersebut, dan jika telat tiba, saya sudah siap untuk meraih SKOR dangan ke-2 tangan,"sambung Gelandang sayap asal Brasil yang total bertampil sebanyak 17 kali bagi klub Anzhi Makhachkala dan berhasil menciptakan satu goal tersebut.
"Willian sendiri mengungkapkan jika London Biru memang klub yang saya mau bergabung, saya sangat bahagia bisa berada disini, karena hal-hal ini sudah menjadi impian saya, The Blues merupakan salah satu tim yang terbaik didunia, dan LIGA sekarang saya akan bertampil untuk salah satu arsitek yang terbaik di dunia Jose Mourinho, jadi saat ini saya sangat bahagia dan tidak sabar lagi untuk segera bertanding,"jelas Willian.
"Saya sangat yakin bisa berkembang cepat dibawah asuhannya dia salah satu pelatih yang terbaik didunia dengan kemampuan yang dia miliki, saya juga sudah berbicara dengan Jose Mourinho. dia menyambutku dan mengungkapkan senang kedatangan kamu di klub Chelsea dan meminta saya harus bekerja keras, kami mempunyai pasukan yang kuat, tetapi ada hadiah untuk pemain yang bekerja keras,"ungkap Willian seperti diberitakan kepada TOP SKOR LIGA INGGRIS.

0 Response to "prediksi bola okegol TOP SKOR LIGA INGGRIS - WILLIAN INGIN BERMAIN DI PIALA DUNIA 2014 MENDATANG"

Post a Comment