prediksi bola okegol PREDIKSI BOLA LIGA -ARSENE WENGER MENGAKU TIDAK TAKUT KEHILANGAN POSISI PELATIH

prediksi bola okegol PREDIKSI BOLA LIGA -ARSENE WENGER MENGAKU TIDAK TAKUT KEHILANGAN POSISI PELATIH
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : prediksi bola liga

PREDIKSI BOLA LIGAPREDIKSI BOLA LIGA - Pelatih klub The Gunners Arsene Wenger, dirinya mengakui tidak takut kehilangan posisi sebagai manajer klub Arsenal, setelah kegagalan membawa tim mereka mendapatkan kemenangan dalam pertandingan perdana Liga Primer melawan klub The Villans pada hari sabtu kemarin 17-8-2013.
Pada saat ini pertandingan tersebut langsung bermain dikandang sendiri di Stadiun Emirates, klub The Gunners sendiri harus menerima kekalahan tersebut dengan telak skor 1-3 untuk klub Aston Villa, klub Arsenal PREDIKSI mendapatkan keunggulan gol dari seorang pemain andalan tersebut yang bernama Olivier Giroud, klub The Gunners bisa tersingkir setelah sang lawan Villa mampu membalas skor yang ketinggalan dengan cepat lewat dua lesakan dari pemain Antonio Luna dan satu gol dari Christian Benteke.
"Kita hidup dalam dunia sepak bola, semua orang mempunyai pendapat yang sama seperti saya harus hidup dengan bidang sepak bola, selama 16 tahun saya bekerja sebagai seorang pelatih saya sudah menunjuk kemampuan saya untuk klub Arsenal yang saya tangani, pada saat ini yang saya khwatir adalah tidak melakukan tugas dengan baik, itu adalah salah satu hal yang saya khawatir,"kata Arsene Wenger seperti diberitakan kepada PREDIKSI BOLA LIGA.
"Selama saya bekerja di klub The Gunners, saya ingin melakukan dengan baik, Arsene Wenger benar-benar sangat kecewa karena klub BOLA kami telah memiliki rekor tidak pernah dikalahkan dalam 10 pertandingan pada musim yang lalu, dan pada saat ini kami menyerang musim baru dengan kekalahkan laga tersebut dikandang sendiri.
"Pada saat ini kekalahan tersebut sangat terpukul besar buat klub kami, dan disitulah mengapa tidak ada solusi lain untuk duduk disini dan mengungkapkan, pada musim panas ini klub kami harus belanja pemain dan buat LIGA anda bahagia, yang paling penting buat klub kami adalah untuk menang di setiap laga dengan pemain yang ada di Stadion dan melanjutkan apa yang harus kami lakukan pada musim lalu dan akhir tahun ini.
"Ketika anda mempunyai ambisi, ini sangat sulit bagi saya untuk menerima hal-hal tersebut bahwa klub kami harus lera kekalahan PREDIKSI pada pertandingan sepak bola Liga Premir yang pertama dimulai dikandang sendiri,"ujar Arsene Wenger.
Pada saat ini klub The Gunners berada dikedudukan ke-18 klasemen hasil sementara di Liga Primer, pada laga selanjutnya pemain andalan dari klub Arsenal Theo Walcott dan rekan-rekan akan melakoni klub Fulham di stadiun Craven Cottage pada tanggal 24 agustus yang akan datang PREDIKSI BOLA LIGA.

0 Response to "prediksi bola okegol PREDIKSI BOLA LIGA -ARSENE WENGER MENGAKU TIDAK TAKUT KEHILANGAN POSISI PELATIH "

Post a Comment