prediksi bola okegol JUARA LIGA SPANYOL - INI ALASANNYA KENAPA OSVALDO TINGGALKAN AS ROMA

prediksi bola okegol JUARA LIGA SPANYOL - INI ALASANNYA KENAPA OSVALDO TINGGALKAN AS ROMA
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : juara liga spanyol

HASIL LIGA SPANYOLJUARA LIGA SPANYOL - Penyerang baru dari klub Southampton yaitu, Pablo Osvaldo yang mengatakan bahwa alasan di dalam balik kepindahan diriya dari klub AS Roma, Pablo Osvaldo yang dirinya sendiri ternyata sudah merasa memendam rasa sakit hatinya dengan perlakuan yang buruk dari para fans Gialorossi (julukan klub AS Roma)
Pablo Osvaldo yang diboyong dengan klub Southampton dengan rekor transfer dari klub dengan harga sebesar 14,6 juta pounderlings. Mantan ujung tombak dari klub Fiorentina itu pun di kontrak dengan waktu selama empat musim oleh klub Southampton.
Striker dengan kelahiran pada tanggal 12 Juni 1986 itu tersebut sendiri ingin bergabung bersama dengan klub AS Roma sejaka pada tahun 2011 yang lalu. Namun, selama sudah dua musim dirinya yang memperkuat Serigala ibukota (AS Roma) tersebut, Pablo OSvaldo yang sudah mencetak gol sebanyak 28 goal dari 57 pertandingan.
Karakternya yang sudah meledak-ledak membuat Pablo Osvaldo dekat atas kontroversi. Yang paling diingati tentu saja waktu pukulannya terhadap wajah dari rekan setimnya Erik Lamela pada bulan November 2011 silan cuman gara-gara hal yang sepele saja, yaitu Pablo Osvaldo tak dioperkan bola oleh pemain tengah yang berasal dari tim nasional Argentina itu tersebut JUARA LIGA SPANYOL.
"Sekelompok suporter dari klub AS oma bertingkah laku sangatlah buruk terhadap diri saya tanpa ada alsan yang sangat jelas. Padahal, setiap kalinya aku sudah masuk ke dalam lapaganan sudah selama 2 tahun terakhir ini, aku selalu saja memberikan yang terbaik untuknya (Klub AS Roma)," ujar Pablo Osvaldo yang seperti dikutip oleh Football Italia.
"Tetapi sejumlah fans dari AS Roma lantaran tak bersikap dengan baik kepada saya dan saya sudah bukan termasuk salah satunya pemain yang sudah diperlakuan oleh mereka seperti ini," tambah Pablo Osvaldo.
"Setelah meninggalkan klub AS Roma dengan menuju ke Southampton itu bukanlah termasuk salah satu keputusan yang sangat sulit bagi saya. Kenyataannya, usai kesepakatan saya sudah tercapai, saya sudah merasa sangat lega," terang Pablo Osvaldo JUARA LIGA SPANYOL.

0 Response to "prediksi bola okegol JUARA LIGA SPANYOL - INI ALASANNYA KENAPA OSVALDO TINGGALKAN AS ROMA"

Post a Comment