prediksi bola okegol KLASEMEN LIGA - OEZIL MENGATAKAN DIRINYA TETAP BERTAHAN DI SANTIAGO BERNABEU

prediksi bola okegol KLASEMEN LIGA - OEZIL MENGATAKAN DIRINYA TETAP BERTAHAN DI SANTIAGO BERNABEU
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : klasemen liga MADRID OEZIL

KLASEMEN LIGAKLASEMEN LIGA - Gelandang Los Blancos yang bernama Mesut Oezil akhirnya mau membicara soal isu saat ini yang mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan dari Santiago Bernabeu. Pemain tim internasional Jerman itu mengakui bahwa dirinya sangat bahagia bisa bermain di salah satu klub yang besar seperti  El Real sehingga dirinya akan tetap bertahan kepada klub yang dia cintai seperti Real Madrid.
Pada saat ini isu-isu tersebut telah muncul bahwa pemain andalan tersebut Mesut Oezil ingin hengkang dari klub Los Blancos hal-hal tersebut sudah tersebar dibeberapa media yang terbesar di Spanyol, setelah itu pemain asal KLASEMEN Jerman itu mendengar rumor tersebut sangat kesal, karena saat itu dirinya diganti pada laga melakoni klub Granada, senin 26-8-2013, sesudah diganti, Oezil langsung meninggalkan lapangan menuju keruang ganti tim.
Pemain andalan tersebut Mesut Oezil mengundang beberapa media Spanyol terkabar bahwa gelandang tersebut bakal hengkang dari Santiago Bernabeu, terlebih, pemain tim internasional Jerman tersebut menjadi buruan dari beberapa klub yang besar di Inggris seperti The Gunners dan Setan Merah pada jendera transfer di musim panas ini KLASEMEN LIGA.
Tidak ingin terus mendengar rumor tersebut, pemain andalan tersebut Oezil akhirnya memberi klarifikasi, saya masih mempunyai kontrak bersama klub LIGA Real Madrid sampai tahun 2016, saya merasakan sangat bahagia bisa bersama klub yang saya cintai, disini saya mempunyai hubungan yang sangat baik bersama kawan-kawan satu tim,"jelas Oezil.
"Saya juga merasakan sangat bangga bisa bertampil disini bersama kawan-kawan, banyak hal-hal yang ditulis oleh media mereka kebanyakan menulis KLASEMEN soal tawaran yang tergiur, karena saya mempunyai kontrak bersama El Real dan saya akan memilih tetap bertahan Santiago Bernabeu,"lanjutnya
Rumor yang mengatakan kepergian Mesut Oezil juga tidak melepas dari klub Los Blancos pada saat ini sudah resmi mendatangkan seorang pemain muda yang bernama Isco serta ada rencana dari El Real akan membeli Gareth Bale dari klub LIGA Tottenham Hotspur pada jendera transfer di musim panas ini, meski begitu, gelandang tersebut tidak terlalu berpikir hal-hal tersebut, dia lebih memilih fokus terhadap pelan di tim.
"Saya mempunyai kepercayaan yang penuh kepada sang pelatih anyar dan ada serangkaian beberapa tujuan yang kami ingin tercapai dimana setiap orang mempunyai peran, ini salah satu alasan mengapa saya ingin bertahan,"ungkap mantan pemain Werder Bremen tersebut Oezil seperti diberitakan kepada KLASEMEN LIGA.

0 Response to "prediksi bola okegol KLASEMEN LIGA - OEZIL MENGATAKAN DIRINYA TETAP BERTAHAN DI SANTIAGO BERNABEU"

Post a Comment