prediksi bola okegol DIVISI UTAMA LIGA - ANDRE SCHURRLE TIDAK MAU NASIBNYA SEPERTI MARKO MARTIN

prediksi bola okegol DIVISI UTAMA LIGA - ANDRE SCHURRLE TIDAK MAU NASIBNYA SEPERTI MARKO MARTIN
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : divisi utama liga

DIVISI UTAMA LIGADIVISI UTAMA LIGA - Ada seorang pemain andalan yang baru bergabung di klub The Blues dirinya menegaskan tidak mau memiliki nasib serupa seperti pemain yang lain  Marko Marin, atau dengan kata-kata yang lain pemain tim internasional Jerman tersebut mengatakan optimistis akan memulai sukses bersama klub London Biru.
Mantan pemain klub Bayern Leverkusen juga ingin membalas krisis yang disejumlah kalangan yang telah bernilai bahwa kariernya akan berakhir sama seperti seorang pemain andalan itu Marin yaitu menyesal dan gagal, pemain DIVISI yang kini berusia 22 tahu tersebut telah bergabung bersama tim yang menyandang citra borjuis itu dari Leverkusen pada beberapa musim yang lalu.
Pada saat ini ada seorang pemain andalan yang telah hadir dari klub Werder Bremen pada tahun 2013 yang lalu, dan hanya bertampil di enam laga dengan sukses menciptakan satu gol, pemain tersebut gagal bersinar menyebabkan Marin harus pindah ke klub La Liga, Los Rojiblancos pada bursa transfer di musim panas ini DIVISI UTAMA LIGA.
"Saya seorang pemain sepak bola yang bernama Andre Schurrle dan saya tidak mau dibandingkan dengan pemain yang lain, saya mempunyai kemampuan tersendiri dan sangat percaya diri untuk mengungkapkan bahwa diri saya cukup kuat agar bisa menjadi pemain yang terbaik, pada saat ini saya mempunyai DIVISI sebuah tantangan yang sangat besar di Liga Premier, namun saat ini saya sangat senang sudah mengambir peluang ini,"ungkap mantan pemain klub Bayern Leverkusen tersebut Schurrle.
Pada saat ini pemain andalan tersebut Schurrle yang bermain diposisi gelandang serang itu juga pernah ikut bersama klub The Blues UTAMA menjalankan pramusim di Asia dan AS Amerika Serikat ini sekaligus mencari pengalaman yang pertama kali bagi mantan pemain klub Leverkusen dan sebelumnya hanya bermain tour di kawasan Eropa saja.
"Pada saat ini saya bermain di klub yang baru saya harus bisa merasakan permainan bersama London Biru, kami memunyai tim yang besar dan memilki banyak pemain yang hebat, segalanya terasa lebih nyaman, termasuk laga pada musim yang akan datang sangat berbeda dari yang pernah saya alami selama bebrapa tahun ini, kami hanya berlajar di London Biru selama empat hari,"tutur Schurrle seperti diberitakan kepada DIVISI UTAMA LIGA.

0 Response to "prediksi bola okegol DIVISI UTAMA LIGA - ANDRE SCHURRLE TIDAK MAU NASIBNYA SEPERTI MARKO MARTIN"

Post a Comment