prediksi bola okegol BERITA LIGA TERLENGKAP - SIGURDSSON SUDAH SIAP MENGGANTIKAN POSISI BALE

prediksi bola okegol BERITA LIGA TERLENGKAP - SIGURDSSON SUDAH SIAP MENGGANTIKAN POSISI BALE
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : berita liga terlengkap

BERITA LIGA TERLENGKAPBERITA LIGA TERLENGKAP - Banyak hal-hal sudah terkabar tentang kepergian seorang pemain andalan tersebut Gareth Bale dari Spurs saat ini terdengar semakin nyata, hal-hal tersebut tidak terlepas dari pengincaran dan berusaha klub Los Blancos terus mengodai Tottenham Hotspur dengan nilai-nilai yang cukup tinggi.
Meski saat ini kedua klub belum ada bersepakatan tentang bursa transfer dimusim panas ini, tetapi waktu bursa transfer BERITA tersisa kurang lebih dua minggu lagi terbatas jendela pengiriman dimusim ini membuat pemain tim internasional Wales tersebut Gareth Bale untuk bermain di stadion Santiago Bernabeu pada saat ini masih terbuka sangat lebar.
Tetapi pada saat ini klub White Hart Lane tidak usah khawatir jika memang pemain andalan yang mereka miliki hengkang dari Tottenham Hotspur, pasalnya saat ini ada seorang pemain yang bernama Gylfi Sigurdsson sudah siap untuk menggantikan posisi Gareth Bale, untuk bertampil di lini tengah White Hart Lane, pemain asal tim internasional Islandia tersebut Sigurdsson bermain cukup baik, hal-hal tersebut semua sudah terbukti saat klub Tottenham Hotspur menghadapi klub Crystal Palace di pertandingan perdana Liga Primer. memang pemain andalan tersebut Sigurdsson bukan mesin mencetakkan goal, tetapi performanya saat bermain dilapangan boleh kita menikmati juga, dia memang seorang pemain yang hebat dan masih muda BERITA LIGA TERLENGKAP.
"Saya seorang pemain sepak bola dan saya harus bisa menikmati bermain diposisi lini tengah, hal-hal tersebut mudah-mudahan saya akan tetap bertahan disana dibelakang saya ada penyerang yang hebat seperti TERLENGKAP Jermain Defoe dan mantan pemain klub Valencia Roberto Soldado adalah striker yang hebat dan itu semua baik buat saya bertampil dibelakang mereka,"kata Gylfi Sigurdsson seperti diberitakan kepada berita liga terlengkap.
"Saya seorang pemain sepak bola dimanakah sang pelatih yang menempatkan posisi saya bermain saya harus mengikuti perintah, tetapi bermain dibelakang penyerang adalah salah satu posisi yang saya suka, dan saya harus bisa bertahan di posisi tersebut yang diberikan oleh sang pelatih Andre Villas Boas,"ungkap pemain asal tim internasional Islandia tersebut seperti di beritakan kepada BERITA LIGA TERLENGKAP.

0 Response to "prediksi bola okegol BERITA LIGA TERLENGKAP - SIGURDSSON SUDAH SIAP MENGGANTIKAN POSISI BALE"

Post a Comment