prediksi bola okegol AGEN LIGA CHAMPIONS - ROMELU : SAYA TIDAK TAKUT KEDATANGAN ROONEY

prediksi bola okegol AGEN LIGA CHAMPIONS - ROMELU : SAYA TIDAK TAKUT KEDATANGAN ROONEY
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : agen liga champions

AGEN LIGA CHAMPIONSAGEN LIGA CHAMPIONS - Di saat ini salah satu punggawa Setan Merah yaitu Wayne Rooney yang tengah dikaitkan oleh klub Chelsea. Tetapi apabila transfer itu udah terwujud, penyerang Romelu Lukaku yang tidak akan takut dengan kedatangannya penyerang sekaliber Wayne Rooney.
The Blues yang pada saat ini tengah mencari salah satu striker yang haus dengan gol, sesudah tiga striker yang dimiliki oleh mereka yakni, Lukaku, Demba Ba, dan Fernando Torres, yang belum lagi mencetak gola di dalam 2 kompetisi awal Premier League ini.
Pelatih Jose Mourinho yang juga bergegas untuk bisa mendapatkan Wayne Rooney, walau beberapa kali dari pihak Setan Merah LIGA CHAMPIONS (Manchester United) yang sudah menolak tawaran yang telah diajukan oleh pelatih Jose Mourinho terhadap Setan Merah.
"Setiap pemain sepakbola ingin sekali berada di dalam sebuah tim yang sangat baik, jika ada dari pemain yang dapat membantu kami untu kbisa berkembang lagi, lantas mengapa tidak? Wayne Rooney, Samuel Eto'o, saya pernah mendengarkan siapa saja. Aku juga tidak merasa sangat takut, biarkanlah mereka datang ke sini (Klub Chelsea)," ujar Romelu Lukaku, yang seperti dilansir oleh Goal, hari sabtu 24 Agustus 2013 AGEN LIGA CHAMPIONS.
"Saya kini sudah semakin dekat terhadap di mana juga saya membutuhkan dan saya berharap mudah-mudahan aku dapat berada di dalam starting line-up, itulah ambisi dari saya. Namun, saya sangat yakin bahwa saya bisa menwujudkan impian AGEN LIGA saya itu tersebut dengan mudah, asal aku harus terus berlatih dengan keras," lanjut pemain yang baru berusia 20 tahun ini tersebut.
Selama 2 musim, striker yang berasal dari timnas Belgia itu hampir saja dipinjamkan oleh klub The Blues kepada klub West Bromwich Albion. Namun, sekarang dirinya kembali lagi dipanggil untuk kembali lagi ke Stamford Bridge untuk bisa masuk kedalam proyek pelatih Jose Mourinho. Permainnanya yang hampir sama dengan pemain Didier Drogba, itu menjadi salah satu daya tarik pelatih Jose Mourinho untuk bisa kembali merekrutkan Dider Drogba ke Starmford Bridge lagi AGEN LIGA CHAMPIONS.

0 Response to "prediksi bola okegol AGEN LIGA CHAMPIONS - ROMELU : SAYA TIDAK TAKUT KEDATANGAN ROONEY"

Post a Comment