prediksi bola okegol JADWAL LIGA TERBARU - GAGAL MENDAPATKAN PIALA MOURINHO SIAP GANTI KLUB LAIN

prediksi bola okegol JADWAL LIGA TERBARU - GAGAL MENDAPATKAN PIALA MOURINHO SIAP GANTI KLUB LAIN
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : JADWAL LIGA TERBARU

JADWAL LIGA TERBARUJADWAL LIGA TERBARU - Mantan pelatih klub Real Madrid Jose Mourinho menegaskan siap angkat kaki melepaskan tugasnya sebagai manajer anyar dari klub The Blues apabila dirinya sendiri tidak sanggup mempersembahkan piala tersebut untuk London Biru, Mourinho kembali berlatih di klub Chelsea usai menukangi klub Los Blancos selama tiga musim pada tahun 2010-2013.
Pelatih yang berpaspor negara Portugal tersebut telah mendapatkan kontrak baru bersama klub yang dia pernah membela pada tahun 2004-2007 tersebut selam empat tahun, pada saat itu mantan pelatih klub Real Madrid itu JADWAL Jose Mourinho berhasil menyumbang sejumlah piala untuk klub London Biru, di antara FA Community Shield, FA Cup, Football League Cup (2) Premier League (2) saat itu Mourinho tidak mampu menyumbang gelar yang termahal adalah Liga Champions.
Pada saat ini Jose Mourinho pun sangat optimistis, telah memiliki sejumlah pemain yang berbintang yang dia miliki saat ini LIGA pasti bisa membantu dirinya untuk menyumbangkan kesuksesan untuk menjuarai Europa League pada musim panas ini JADWAL LIGA TERBARU.
Saat ini tentang memenangkan banyak piala, saya mau mengatakan tidak ada perubahan seperti beberapa musim yang lalu, sifat saya saat ini juga tidak berubah karena saya seorang pelatih hal-hal tersebut adalah tugas saya untuk mempersembahkan gelar piala untuk klub yang saya melatih, Mourinho mengatakan dirinya TERBARU bukan tipe orang yang berada di satu klub untuk tiga atau empat tahun tidak memenangkan sebuah piala, kata Mourinho seperti diberitakan kepada jadwal liga terbaru.
"Untuk masalah ini semua, saya kira-kira tim tidak perlu mengatakan, kami tak senang dengan anda, jadinya selamat tinggal, Mourinho akan menjadi yang utama mengatakan, saya sudah memberi semuanya yang saya JADWAL bisa lakukan tetapi saya kegagalan, jadinya mari berpisah dan mencobakan sesuatu yang baru,"sambungnya.
"Pada saat ini firasat saya adalah saya akan mendapatkan banyak piala yang datang secara alami tanpa obsesi, trofi tersebut akan datang secara alami, berdasarkan stabilitas karena ada rasa yang sangat besar antara banyak sektor di tim ini, London Biru membutuhkan stabilitas, pada saat ini klub yang saya tangani sudah siap untuk menerima tantangan pada musim panas ini,"ungkap Jose Mourinho seperti diberitakan kepada JADWAL LIGA TERBARU.

0 Response to "prediksi bola okegol JADWAL LIGA TERBARU - GAGAL MENDAPATKAN PIALA MOURINHO SIAP GANTI KLUB LAIN"

Post a Comment