prediksi bola okegol HASIL LIGA CHAMPIONS - OSCAR MERASA MAKIN PERCAYA DIRI DENGAN CHELSEA

prediksi bola okegol HASIL LIGA CHAMPIONS - OSCAR MERASA MAKIN PERCAYA DIRI DENGAN CHELSEA
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : CHELSEA hasil liga champions Oscar

Chelsea's Oscar celebrates his second goal against JuventusHASIL LIGA CHAMPIONS - Sesudah melewati musim yang pertamanya di klub The Blues dengan baik, Oscar yang kini makin percaya diri untuk menatap musim yang keduannya. Pemain tengah muda asal timnas Brasil itu juga berambisi tambah makin besar dan sukses dengan klub Chelsea.
Oscar yang baru saja bergabung dengan klub The Blues pada awal musim yang lalu dari timnas Brasil, Internasional. Tetapi dia dengan cepat menjadi pemain andalan di garis tengah klub Chelsea.
Pada musim yang pertamanya, Oscar telah melesakkan sebanyak 4 goal dari 34 kali pertandingan di dalam Liga kompetisi Premier League. Pemain tengah HASIL LIGA yang baru berusia 21 tahun itu pun turut mengantar The Blues memenangi kompetisi di Liga Eropa.
Kesuksesan yang telah diraihnya pada musim pertamanya itu di markas Stamford Bridge itu telah membuat dirinya (Oscar) makin percaya diri lagi untuk menghadapi musim yang selanjutnya. Oscar sendiri juga bertekad untuk bisa meraih keberhasilan yang lebih tinggi lagi dengan klub Chelsea HASIL LIGA CHAMPIONS.
"Aku merasa ini jauh lebih percaya diri lagi di tahun ini dan saya sangat yakin bahwa saya akan mampu mencetak gol yang lebih banyak lagi," ucap Oscar di dalam wawancaranya bersama majalah The Blues yang seperti dikutip oleh Soccerway.
"Aku berambisi untuk di musim yang ini dan saya sangat senag dengan semunya yang telah berjalan dengan lancar terhadap saya pada saat ini. Kami telah memulainya dengan bagus dan saya ingin memastikan ini LIGA CHAMPIONS merupakan musim yang sukses, yang tahun dimana The Blues untuk memenangi gelar."
"Aku telah memulai musim yang pertamaku dengan bagus dan juga pemain lain yang menyambut dan untuk membantuku menjadi lebih berkembang lagi, semuanya telah membantuku dan juga berkontribusi pada musim panas ini."
"Kini aku merasa semakin kuat dan saya ingin bermain lagi sebanyak mungkin di musim ini yang seperti saya lakukan pada musim yang lalu," tutupnya HASIL LIGA CHAMPIONS.

0 Response to "prediksi bola okegol HASIL LIGA CHAMPIONS - OSCAR MERASA MAKIN PERCAYA DIRI DENGAN CHELSEA"

Post a Comment