prediksi bola okegol AGEN BOLA ONLINE - JOACHIM MENGAKU TERKEJUT KARENA MADIRD MEMBIARKAN OZIL PERGI

prediksi bola okegol AGEN BOLA ONLINE - JOACHIM MENGAKU TERKEJUT KARENA MADIRD MEMBIARKAN OZIL PERGI
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : AGEN BOLA ONLINE ARSENAL Joachim Loew OEZIL

JoachimAGEN BOLA ONLINE - Gelandang Ozil telah pindah ke London utara dengan nilai transfer sebesar � 42.4juta pada hari Senin untuk menjadi salah satu pemain transfer terakhir pada bursa transfer musim panas.
Tapi Joachim, sedang mempersiapkan tim nasional Jerman guna bermain di Austria di dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia di Munich pada Jumat ini tanggal 6 September 2013, menggambarkan keputusan untuk menjual pemain internasional Jerman sebagai suatu tindakan uang tidak bisa dimengerti.
"Banyak pemain Real seperti Sami Khedira atau Cristiano Ronaldo sedih tentang transferan dirinya," katanya.
"Bagi saya, itu tidak bisa dimengerti bahwa Real Madrid akan menjual salah satu pencetak top skor dan assist mereka."
Joachim menilai langkah itu bisa menjadi tanda yang baik untuk pemain dan tim nasional asuhannya dan manajer Arsenal Arsene Wenger didukung untuk mendapatkan Oezil yang baru menginjak usia 24 tahun.
"Saya berpikir bahwa Oezil adalah pemain sensitif yang membutuhkan banyak kepercayaan diri dari klub dan pelatihnya." lanjut Joachim Low 
"Apa yang saya dengar di hari-hari sebelum transfer ini terjadi, adalah bahwa Oezil telah kehilangan kepercayaan di Real Madrid. Arsenal dan Wenger telah melakukan banyak usaha untuk mendapatkan dia, tentu dia akan berpikir yang terbaik buat dia, tentu saja, kalau bermain di Arsenal bisa mendatangkan banyak hal yang baik.
"Itulah mengapa menurut saya (pribadi) bagi saya, tim nasional, itu adalah transfer yang baik. Arsenal adalah klub yang baik, dengan seorang manajer yang baik juga dan disitu juga ada dua pemain jerman yang aktif main disana, (Lukas) Podolski dan (Per) Mertesacker.
"Arsenal adalah tim yang besar, baik secara teknis maupun moral, dan saya berpikir bahwa Oeziltelah menjatuhkan pilihan yang benar."
Mantan gelandang Arsenal Cesc Fabregas juga menyatakan terkejut bahwa Oezil telah diizinkan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.
"Saya benar-benar terkejut dengan kepergian Oezil," katanya kepada radio Spanyol Cadena Cope stasiun.
"Dia tampaknya saya pemain terbaik kedua di Madrid, setelah Cristiano (Ronaldo). Dia akan menjadi besar untuk Arsenal."begitu lanjutnya AGEN BOLA ONLINE

0 Response to "prediksi bola okegol AGEN BOLA ONLINE - JOACHIM MENGAKU TERKEJUT KARENA MADIRD MEMBIARKAN OZIL PERGI"

Post a Comment