prediksi bola okegol BERMAIN DENGAN VAN PERSIE ROONEY MENCETAK BANYAK GOL

prediksi bola okegol BERMAIN DENGAN VAN PERSIE ROONEY MENCETAK BANYAK GOL
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : David Moyes Leverkusen MANCHESTER UNITED Manchester United F.C. Red Devils Robin van Persie rooney Wayne Rooney

BERMAIN DENGAN VAN PERSIE ROONEY MENCETAK BANYAK GOLCETAKGOL.COM - Penyerang Setan Merah Robin van Persie sendiri mengungkapakan bahwa duet bersama Wayne Rooney di lini depan Manchester United semakin kuat, Van Persie merasa permainan positif saya dan Rooney akan mendapatkan hasil banyak gol untuk MU.
Van Persie sendiri telah bermulai tahun ini dengan penampilan mengesankan, dan pemain tim internasional Belanda ini mengakui sangat senang dengan kian kompak dan kerja sama dengan Rooney di lini depan Manchester United.
Saya sendiri sangat senang bertampil dengan Wayne (Rooney) karena, bagi saya sendiri dia mempunyai semua gaya permainan, selama ini kami bersama potensi yang benar-benar baik, asalkan kami bekerja sama dan mencoba untuk memperbaiki yang kami laksanakan, saya berpikir kami bisa semakin kuat,"ujar Van Persi seperti diberitakan kepada CETAKGOL.COM.
Saya sendiri berpikir semua orang bisa melihat kami akan bermain bersama, bahwa kami ingin mencoba untuk saling memberikan bola, sebagai contoh, ketika saya mendapatkan bola dibabak kedua menghadapi klub Leverkusen, ketika saat itu saya sudah berpikir bolanya akan diberikan kepada saya, dia Rooney memang ingin oper bola kesaya,"kata mantan pemain The Gunners itu.
"Semua masyarakat bisa melihat bahwa itu adalah hal-hal yang baik, berjalan dengan baik, saya sudah benar-benar berpikir jika kami bisa terus berkembang, salah satunya adalah saling memahami, kami berdua bisa berakhir dengan banyak goal pada musim ini,"tutupnya.
Setelah spekulasi seputar dimasa depannya Rooney di Manchester United bisa berkembang masa depannya akan cerah, pemain tim internasional Inggris itu mulai bertaji lagi untuk menyumbangkan banyak gol, pemain andalan tersebut Wayne Rooney berhasil menciptakan gol sebanyak 200 untuk klub The Red Devils dalam kemenangan telak skor 4-1 atas Leverkusen di kompetisi Liga Champions Rabu lalu.
Berita Lainnya di : 365LIGACOM.BLOG.COM

0 Response to "prediksi bola okegol BERMAIN DENGAN VAN PERSIE ROONEY MENCETAK BANYAK GOL"

Post a Comment